Sabtu, 22 November 2008

sensor berguncang!!

Eits, sensor yang dimaksud itu bukan sensor macem2. Sensor itu singkatan dari science four (biarpun kata temen gua nulisnya agak maksa). Kelas gua tercinta yang waktu pertama masuk gua kirain orangnya kejam, mengerikan , suka membantai (translate: pinter2, bicaranya pake bahasa latin, rajin menabung, pintar memasak, suka anak-anak halah!!!) ternyata sama hancurnya kayak gua *kena bogem mentah 1 kelas* \[^-^]/

Oke, akhir2 ini tiap hari sabtu yang harusnya libur kita musti masuk skolah!! Why? Knapa? Aku ini sapanya Dian Sastro (ngikutin R*d*tya D*k*, btw ktauan banget ya sapa). Oke, kita musti ke skolah karena guru P.E. gua (ceile, pake bhs inggris sgla) guru Olahraga gua mau ngambil nilai atletik.

Jadilah akhirnya kita lari sekuat tenaga, segenap jiwa, sepenuh hati, selelah tubuh ini terbawa (orang jaman baheula emang pinter bikin kata2 ya? hehe).. stelah lelah berlari, kita punya tugas kimia. So, dengan segenap kekompakan, kelas gua pun mo ngerjain sama2.

Tapi, ga tau karena abis lari ato karena lega masalah pr fisika yang menggoncang bisa terselesaikan (bahaya nih kalo guru fisika gua liat) anak-anaknya jadi gila! Tidak!! Bahkan level gilanya naik jadi tingkat LEBAY tingkat tinggi!! Apa yang terjadi???!! Hah!!!

Me.. mereka mulai berfoto-foto!!! Gua dengan lihai menjepretkan kamera hp gua!! Tapi mereka ga kalah hot (hot yang dimaksud adalah kepanasan, karena abis lari! Jangan ngeres lu!!) menari-nari, tertawa-tawa. Lalu dengan agresif gua meminta mereka untuk jadi model di blog gua.
Jadilah acara blog kali ini tentang "WHO'S THE NEXT SENSOR IDOL!?"

Maka gua sbagai kameraman, juri, komentator dan tuan rumah bersiap2 menjuri!!
kategorinya:



1. The most hot scene!!













2. The most 'melet' scene













3. The most flying girl 1








4. The most flying girl 2

4. The most flying girl 2













5. The most 'religius' scene (WTH?)






5. The most who is sensor idol









Yah, begitulah kategori yang akan dilombakan, tetapi sebelum ke main event, kita liat dulu behind the scene nya


mereka benar2 gugup akan penjuriannya, maka mereka hanya pasrah sambil melihat ke arah kolam yang indah (?)








dan akhirnya sampai pada malam penjurian who is the next sensor idol, maka para model ini akan beraksi di atas panggung!!


maka, keputusan ada kepada anda!! kirim idol favorit anda ke friendster dan add gua di uti sama!!

2 komentar:

sinar matahari mengatakan...

GILAAA!!!
Sensor bener2 bergunjang!!!!!

Rini mengatakan...

kapan mau update postingan??