Selasa, 18 November 2008



akhir-akhir ini (tapi kayaknya gua ketinggalan jaman,,) gua tertarik ama software keluaran jepang (lagi! so pasti!) yang bernama VOCALOID terutama yang versi kedua. apa? ga tau apa itu vocaloid? ternyata kalian lebih jadul daripada diriku ini!!




vocaloid itu adalah software buatan jepang (tepatnya perusahaan musik YAMAHA) yang kalo kita masukin not dan lirik ke dalam aplikasinya, maka karakternya akan menyanyikan buat kita. lagu apa aja bisa!! ga percaya? rasain!!


hehehe..

ok, kita mulai perkenalan karakternya..

yang rambutnya dikucir dua itu (yang rambutnya warna ijo kebirubiruan) itu bernama hatsune miku, tipe suaranya kayak yang di lagu-lagu anime, original voicenya sih diisi oleh Fujita Saki (yang kayaknya seiyuu), trus yang kuning-kuning itu kembar. yang cowok bernama kagamine ren/len dan yang cewek kagamine rin yang original voicenya diisi oleh Shimoda Asami (hebat banget bisa ngisi dua orang). suara mereka berdua tu kayak "MOE~~~ desu wa!!"

trus yang cowok rambut biru itu namanya Kaito yang suaranya seksi banget, tapi karakternya itu suka es krim..

yang cewe rambut merah (ato coklat) namanya Meiko, suaranya wanita dewasa tapi tetep seksi dong..

trus yang suka sama musik j, pasti tau dong sapa Gackt? yep, cowok tampan yang manis banget (gua kira cewe) menjadi pengisi suara Kamui Gakupo, vocaloid yang kayak samurai di sebelah..
hah~~ gua pengen softwarenya..
terus gua pengen nonton Clannad baik yang season 1 ato after story (gajebo)

Tidak ada komentar: