Kamis, 20 November 2008

darah, di manakah ujung dunia?



well, well..

Skarang hari Kamis, dan biasanya hari Kamis pelajaran terakhir itu, kelas gua melakukan praktikum biologi..


Jadi pratikum kali ini kita musti meneteskan darah untuk diuji gitu deh..
Waw.. tmen2 gua (kbanyakan cowo) pada takut darahnya diambil (masalahnya pake ditusuk sih, awalnya sih gua juga takut) [-_-]

Akhirnya kita pada ngantri ke guru tercinta yang tega membolongi tubuh murid-muridnya!!





Jreng, jreng! Darah mengucur ke mana-mana, orang-orang berteriak, bumi bergoncang karena hentakan kesakitan (nah ini udah keluar hiperbolanya).. Lalu ketika darah mengucur, tiba2 kertas penguji golongan darah terpampang di bawah jari, minta ditetesin (dasar drakula)!!













(gambar di samping adalah kertas yang tega menghisap habis darah kami)









(jarum-jarum yang tega menusuk jari-jari anak murid yang manis.. akan tetapi, habis manis sepah dibuang)










(pada sibuk mikirin keadaan darah..)









(sempet2in foto, padahal barusan memikirkan status "apakah aku anak kandung atu tidak?")










Btw, selain minta tolong sama guru, ada juga yang minta tolong sama temen (gua juga) trus pada bilang gini, "Eh, gus! Tusukin gua dong!"
Waduh, pikiran jorok merajalela.. Tusuk pake apa nih? Hehehe \[^-^]/

1 komentar:

Rini mengatakan...

uti gue ko nggak ikut ke foto ?? haha

oia, yang tusukin gue itu, gue ya yang ngomong? gue rada nggak nyadar hahaha