Rabu, 19 November 2008


hari ini capek banget..

soalnya dari pagi udah ada pelajaran olahraga en kita disuruh maen volly.

ajib ajah.. gua itu paling ga bisa volly.

jadilah gua bagaikan doggy yang ngejar2 tuh bola.

trus pelajaran beralih ke kimia..

asyik sih bahas soal, apalagi anak2 tiba2 jadi fresk gitu gara2 abis maen volly.

akhirnya menuju pelajaran biologi, kita disuruh gambar jantung nih.. waw!! jantung gua kayak perahu bolong (yg dimaksud adalah jantung yg digambar)!

akhirnya sejarah.

guru sejarah gua itu orang Padang kali ya? bicaranya lucu, tak hentinya aku tersenyum ketika memandangnya (halah!!)

trus pelajaran terakhir nih guru paling freak sejagad.

padahal guru agama, tapi.. wauw! anak punk man (gak ding)

kebetulan Laoshi (guru bhs mandarin) kita baru pulang dari china sana en dia lewat kelas kita. anak-anak yang emang doyan gangguin guru agama satu ini malah kabur keluar kelas and mengelu-elukan si laoshi..

akhirnya kelas nyisa gua en beberapa teman gua ( males keluar, karena keberatan bokong)^_^

en nih guru agama dibiarin terbengong-bengong..

oalah, anak2 kelas gua lagi pada gila, semua guru diledekin..

yg "bisa-bisa saja"lah, yang "boleh2 saja"lah, yg macem2lah (nb: kata2 itu adalah kata yg sering diucapkan oleh seorang guru)

dasar anak2 jaman sekarang, mulai bejat!!

Tidak ada komentar: