Jumat, 05 Desember 2008

Sensei has back!!!

Halo, temen2 semua! Yak, yang di kiri mana goyangannya!! Yang di kanan teruuus!! Tariiik mas!! Eits, yang di depan jangan malu2!! Pada kangen eike kan?
Yah intinya.. gua kembali ke peredaran! Kenapa kau menghilang akhir2 ini sensei (just call me sensei!)? Karena ujian terkutuk!! Groaaaar!!
Ok.., gua udah 2 minggu kagak posting, maafkan aku, kalian pasti kangen kan? (sayangnya, kebanyakan yang ngeliat blog gua karena mereka mo liat fotonya tertampang. Sama sekali ndak ada niat mo liat blog gua.. Hiks, gua tau kok!! Kalian bandel, bandel!!)
Tapi, karena gua gemar mengetik yang aneh2, gua akan merangkum keseluruhan hari2 sebelum UB (ujian bersama) yang mendebarkan, penuh asmara, keringat masa muda dan perjuangan!!

Senen, 24 Nov 2008 (Jemu menghujam)

Hari ini adalah hari yang mengeluarkan penuh keringat masa muda. Kenapa? Why?
Because we had extraordinary task!! Yep, dengan waktu yang tersisa kita musti menyelesaikan tugas seni, yaitu membuat kipas! Tapi, di skolah gua kan lagi jamannya payung, kok kelas gua bikin kipas? karena kita beda!! Tak ada kelas seaneh kelas gua!
Maka, dimulailah proses pengerjaan..Semua bekerja dengan giat. Ada yang mengecat, ada yang gambar, ada yang gak modal minjem mulu!!
Sampai suatu ketika, rasa jemu menghampiri hati. Ah, jemu oh jemu. Mengapa kau datang? HAH!! Bahkan rasa lelah pun datang juga!! Kenapa? Kenapa proses yang penting ini musti diganggu oleh kalian berdua? Tidak!! Biarkan aku berdua dengan kipas!!
(percakapan di atas adalah perasaan yang bergejolak di dada ini!!)



Dengan segala kerja keras, darah yang menguap, tulang-tulang yang mengkisut, kipas2 cantik itu terbentuk!! Kekuatannya melebihi kehebatan mesin jet pesawat ulang alik NASA!









Lalu, dengan segala kenarsisan, temen2 skelas gua pada minta dipoto tanpa gua di dalamnya. Ingat!! TANPA GUA!! Tega, kalian tega.. Kasihan kan manusia.. Tapi, gua doyan ama temen2 gua, jadi boleh daaah!!


(foto tanpa gua 1)














(foto tanpa gua 2)







Ya Allah.. berilah mereka kesadaran bahwa temannya yang satu ini pun sebenarnya cukup narsis.. sehingga biarkanlah daku masuk frame kamera...


Selasa, 25 Nov 2008 (Gua benci kelas t*g*)
Siswa teladan pasti tau tanggal 25 itu hari apa? Benar, itu adalah hari selasa!! Maksud saya hari guru!! (ketauan bukan siswa teladan.. maklum, makannya nasi.. Lho?). Rencananya hari ini kita akan melakukan upacara dengan guru2 sebagai petugasnya dan jam 12 ntar bakal ada mas-mas lewat *digebukkin anak Band*. Maksud saya MAS, music after school. Ini adalah acara tersohor yang diadakan oleh ekskul band skolah gua yang bermoto Band 39 solid!!

Pagi hari kuturut suara peluit yang memaksa kami ke lapangan bawah.. Oh, deg2an, sungguh deg2an.. Karena gua bakal liat idola gua!
Hah!! Itu dia!! Ya ampun, posisinya sbagai pemimpin upacara. Pak *a*m*!!! Kyaaa!! Dia mulai aba2nya!!
"Istriii empat, grak!!!"

Temen2 gua langsung teriak, "Jadikan aku istrimu yang ke5 pak!!"

Seusai upacara yang membingungkan dan mendebarkan (masalahnya protokolnya udah mo pingsan), guru2 kembali ke masa2 muda, yaitu mejeng di tengah lapangan dengan penuh aksi dan gaya!! Waw!! Guru itu mengeluarkan api dari mulutnya!! Mengeluarkan suara dari mulutnya!! Kyaa!!

(sesungguhnya cuma foto bersama. Btw, lu tau gak semua guru2 yang ada? Kalo tau gua akan memberi hadiah pertanyaan, "Guru mana nih yang enak buat nyontek?")











Abis ntu, kita belajar.. Finally, jam 12!! Gua bergegas ke Mushalla buat shalat (Shalat is priority!! Sok alim gtu deh) trus ngacir cari posisi..

Mnurut gua, tema MAS kali ni itu screamo ya? Itu, lo.. nyanyi sambil tereak2.. Ada cewe bisa screamo, ajib! Trus ada cowo yang screamo juga, tapi suaranya ga nyampe, akhirnya tereak2 minta tolong karena tenggorokannya kejepit.

Tapi, yang gua tungguin band kelas 2. Ya iyalah, secara gua anak kelas 2 ngapain nungguin band kelas 4 ?(lho?).. Ditunggu ampe tua kok ga nongol2 juga band kelas 2. Gua musti pulang, jemputan sudah menunggu.. Tunggulah daku jemputan, I'm running!!
Running semprul!! Gua ditinggal jemputan!! Najis bin Najong!! Sempruul!! Smua karena nag kelas 3 jemputan gua yang mengatakan seenaknya ttg gua yang ga ngikutlah, ada kegiatanlah..

Akhirnya dengan letoy, gua nonton lagi MAS..
Ditunggu ampe gua mati (bangkit lagi sekarang) kik ga muncul2? Ternyata karena band nak kelas 3 dan band alumni (screamo jua) mengambil waktunya band kelas 2!!

Maknyuuus!! Gua bermasalah mulu sama kelas tiga!!!
Kembalikan masa mudaku!!!

Rabu. 26 Nov 2008 (WE LOVE AM!!)

Hari Rabu dulu adalah hari yang paling gua benci, tapi entah mengapa, di hari inilah proses masuknya gua dalam sebuah frame.
Salah satu ekskul punya proyek tahunan, yaitu membuat kalender dengan foto2 berisi murid2, guru, etcnya..

Giliran kelas gua ribet banget. Ada yg mo foto di tangga, ada yang di lapangan. Gua mah mo potonya ada yang loncat dari gedung gitu, biar heboh dikit (sadisme, bukan animisme!!)
Akhirnya dipilih sebuah tempat angker. Pada saat2 tertentu, akan menelan korban yang
tenggelam.. Benar! Kolam ikan tempat pembuangan tubuh orang2 yang ultah, pendek kata dijeburin.

Akhirnya!!! Gua masuk ke dalam frame kamera!! Ya Allah!! Ya Rasulullah!!! Subhanallah!!!

Gua, gua berasa terlahir kembali!!










Setelah, berfoto2 mengembalikan kehadiran gua di dunia ini, kita dikejutkan oleh kedatangan artis luar negeri. Asli!! Gua ga bo'ong! Dih, ga percaya.. Saat penyambutannya adalah saat yang barbahagia.. Temen gua sampe mimisan bisa foto bareng dia..

(Amri and the Gank.. Band yang sedang naik pagar karena ketauan ambil cucian orang. Salah satu hitsnya adalah : Cemburu Aku Cemburu, Cari Duit Lagi, dan yang terbaik Love Me Tender)
Sayang, karena amat sibuk sang vokalis (yang tengah, pake baju beda ndiri) harus segera kembali ke panggung.. Berikut adalah laporan langsung dari TKP (karena ditemukan korban yang terinjak2 sesudah pembagian zakat. Lho?)
TO BE CONTINUED..

1 komentar:

Rini mengatakan...

eh buset videonya mantep haha