Jumat, 12 Desember 2008

hai

Ehem, ehem.. Ujian gua udah selesai, hasilnya pun udah selesai (tamat dah hidup gua)..

Jadi hidup gua, eh.. jadi, masa masa bebas akan datang menghampiri gua, soalnya habis ini ada class meeting yang akan dilaksanakan dari tanggal 17-19. Eh? bukan dari tanggal 15? Iya, najong bin najis tuh, sekolah mengambil kebijakan yang gak bijak dan membuat hati murid2 menjadi terbajak (lho?) yaitu berupa melanjutkan pelajaran ke semester 2!!!

WTH? WT*? What the maknyusss?? Aaah, makanan gua jangan diambil!! (lho)


Yah, mungkin karena anak kelas tiga ujiannya dipercepat gara2 ada pemilu itu (sial!! Gua blum bisa milih katanya). Tapi janganlah engkau membawa2 kami ke dalam neraka sengsara berupa belajar itu!! (kalo ada orang pinter liat ini, blog gua langsung dibakar. Gapapa sih, berarti dia bakal membakar komputernya ndiri. Atao kalo di warnet, dia bakal membakar komputer warnet.. oke, gajebo)


Tapi, apa yang terjadi terjadilah! Aku adalah orang yang mengikuti perkembangan jaman dengan cara tidur terus menerus! Akulah sang singa, sang raja hutan! Senang bermain dengan anak2 yang memberiku uang! Hidup!!! Aaah!! Clannad!!!


Ah, sori deh.. gua lagi pusyiiing! Intinya sih gua mo crita tentang kejadian sekolah gua..

Waktu itu hari apa gua lupa. Selasa kali ya? Temen2 gua bilang jangan pulang dulu, soalnya entar ada global tv. Ha? Dalam rangka apa? Gua sih ga peduli dengan acaranya, soalnya tujuan hidup gua itu sampe rumah, idupin kompi, trus etawa liat parodi Mc donald yang dibuat dari web nico nico douga (semacam youtube versi jepang)

(kira2 bgini gamabar parodinya)
hahaha!! trus tau ga acara apa yang digelar global tv? Bagi2 KONDOM!!! Astaghfirullah! Maksud gua bagi2 petunjuk all about kondom!! Beeeuh, mesum!! Kyaa, ada pengintip!!
Mana gua dapat dua lagi flyernya.. Ganggu ganggu..
Esoknya, guru Pkn gua menghimbau agar murid2nya berbuat kejahatan supaya banyak pengacara nganggur mendapat pekerjaan karena membela orang2 yang berbuat salah.. Ga, yang benar agar kita membuang selebaran ga guna itu. Teman2 gua juga mengaku udah membuangnya karena belum butuh (lho?). Gimana nih? Masalahnya gua blum buang tuh selebaran, sampe sekarang!!!

1 komentar:

Rini mengatakan...

ti, gue punya award buat lu buka blog gue yaaa