Kamis, 11 Desember 2008

lanjutan~~~

Hari Kamis..
Mm, gua lupa ngapain ajah.. Kayak nya ga ada apa2 deh.. Abis kita belajar fisika.. (lho?)


Akhirnya hari Jumat..
(apakah maksud gambar di bawah ini?)


Hari Jumat lumayan menjadi hari yang ditunggu2 oleh anak2 kelas gua. Masalahnya pelajaran terakhirnya adalah ESP (english special for purpose).. ESP adalah pelajaran khas skulah gua dimana para murid membuat drama yang mengandung unsur2 traditional item dari negeri kita ini!!
Akhirnya, ESP dimulai deh.. Ada satu kelompok yang kita tunggu2 (kelompok gua ga maju, ga lengkap orang2nya), yaitu kelompok "TITANIC".. Apakah titanic itu? Apa sama dengan titanik? Atau dengan septik tank? Mengapa? Aku tak suka lelaki, yang berhidung belang (liriknya single Titi Kamal.. Wakakak)
Kenapa? Why? Sudahlah,pokoknya gua and temen2 gua pada nunggu nih kelompok drama karena ada yang hot banget.. Gile!! Temen gua yang termasuk dalam kelompok ini berani gitu pake gaun malam.. Warna item pula!! Yang cowok2 udah pada nafsu aja..


Maka tibalah saatnya.. "THE REAL TITANIC"



Gimana? What a sad story? Sedih, tapi jangan khawatir the master of this blog will give you some presents..





TO BE CONTINUED..


Tidak ada komentar: